The Zyg Garden Cafenya Anak Muda Bandung

Minggu, 19-11-2017 17:08 WIB    938 VIEWS
The Zyg Garden Cafenya Anak Muda Bandung

The Zyg Garden – Jalan-Jalan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung di akhir pekan atau musim liburan, belum lengkap jika kita belum mengunjungi tempat bersantai untuk nongkrong sambil menikmati aneka makanan dan minuman bukan ? salah satunya ada di The Zyg Garden ini.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis Berita informasi tempat-tempat wisata di bandung dan sekitarnya yang menarik dan terkenal, yang pada kesempatan kali ini akan mereview salah satu Tempat makan di Bandung, yang Mulai Populer dengan nama The Zyg Garden.

Nah, seperti apakah daya tarik dari The Zyg Garden ini ? Apa saja menu andalan dan harga makanan dan minuamannya ? Dimana alamat dan bagaimana cara menuju ke Warung Upnormal di Bandung ini ? yuk kita simak saja bahasannya di baah ini.

THE ZYG GARDEN

Sahabat traveler’s, banyak sekali tempat makan enak di bandung yang menggunakan konsep nama yang identik dengan kesederhanaan. Sebut saja misalnya Warung Upnormal, Warung Kopi Modjok, Warung Sitinggil, Warung Nasi BancakanWaroeng Bandoenghingga Warung Misbar dan yang lainnya.

Lalu apakah dengan nama yang biasa tersebut tempat dan menu makanan dan minumannya biasa atau standar saja ? Oh, salah besar itu sahabat jika anda punya penilaian seperti itu. Yuk kita buktikan sama-sama di bawah ini.

Ya, setiap tempat makan, tempat nongkrong atau tempat wisata apa pun di bandung mempunyai daya tarik dan nilai jualnya masing-masing, salah satunya ya The Zyg Garden ini,  sama konsep tujuan nya ke pangsa pasar anak muda, tapi berbeda dengan apa yang akan ditawarkan kepada pengunjungnya.

DAYA TARIK WARUNK THE ZYG GARDEN BANDUNG

 

Ramainya Pengunjung di THE ZYG GARDEN

The Zyg Garden sendiri sebenarnya adalah sebuah Foddcourt yang konsep awalnya sama dengan Foodcourt di bandung lainnya. Namun Foodcourt ini menjual sesuatu yang berbeda, selain aneka kreasi makanan mie dan minuman kopi, di sini anda bisa menikmati aneka roti bakar hingga tahu, ayam hingga sushi. selain itu barbershop pun ada.

 

Tidak hanya itu, yang menjadikan tempat ini menjadi lokasi buruan pengunjung sehingga selalu ramai setiap waktunya adalah tempat ini adalah tempat nongkrong favorit muda-mudi bandung, karena selain makan dan minum, di sini pun kita akan bisa menikmati fasilitas internet gratis ( Free wifi ), bermain kartu dan Uno, nonton bareng, concert music.

Jadi sudah bisa dibayangkan bukan, bagaimana warung ini benar-benar ingin menjadikan sebuah tempat makan yang menawarkan banyak alternatif menu makanan dan minuman, serta menjadikan warung sebagai tempat yang nyaman sehingga pengunjung betah berlama-lama di The Zyg Garden ini.

Sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, The Zyg Garden adalah sebuah Cafeg di bandung yang lokasinya berada dekat satu kawasan dengan pusat wisata belanja, hiburan dan kuliner terbesar di kota bandung yaitu Ciwalk, yaitu di Jalan Cihampelas.

ALAMAT DAN KANTOR THE ZYG GARDEN BANDUNG

Sahabat traveler’s, saat ini kepopuleran The Zyg garden unik dan asyik sebagai salah satu tempat makan dan hang out di bandung ini sangat begitu luar biasa peminatnya, dan hal itu dibuktikan dengan sudah banyaknya kedai-kedai cabang di seluruh kota bandung.

Bagi anda yang sedang jalan-jalan mengunjungi sejumlah tempat wisata di kota bandung yang terkenal seperti Trans Studio Bandung atau di sekitar Jalan Braga, seperti berbelanja di Braga City Walk, atau habis menikmati suasana alun-alun kota bandung anda bisa kunjungi The Zyg Garden jl. kanayakan Baru no 340/5 dago bandung, belakang PHD dago.

Supported By
Castel Black Coffee Shop - Mecheese - Rumah Maca - Otw Sushi - Mau Tahu Aja -Gudang Sambel - The Hair Barber

Instagram @thezyggarden