PSMS Klaim tak Gentar Hadapi Persib yang Berlabel Tim Bertabur Bintang

Sabtu, 20-01-2018 15:52 WIB    178 VIEWS
PSMS Klaim tak Gentar Hadapi Persib yang Berlabel Tim Bertabur Bintang

WARTABANDUNG.COM: Menghadapi Persib Bandung pada lanjutan pertandingan Group A, Piala Presiden 2018, PSMS Medan bertekad raih kemenangan. Ayam Kinantan mengklaim tak gentar hadapi pemain bintang Persib.

"Kita bermain besok melawan Persib, kita tau Persib di huni banyak pemain bintang tapi kita siap untuk melawan mereka besok," ungkap Pelatih Kiper PSMS Medan, Sahril Gultom, saat press conference di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Sabtu (19/1/2018)

Pada laga klasik nanti, menurutnya hal itu akan menjadi sebuah awal bagi para pemain Medan untuk menunjukan kualitas permainannya.

"Seperti yang diutarakan, ini merupakan kesempatan anak-anak. Semua tahu ini pertandingan el clasico atau big match. Besok adalah pertandingan besar," ujarnya. 

Sementara itu, Kapten PSMS Medan, Legimin Raharji mengaku, akan berusaha semaksimal mungkin agar timnya dapat memenangi laga. 

"Yang pasti besok melawan Persib pasti tim lawan yang lebih diunggulkan, dari segi tuan rumah dan materi. Tapi kami sebagai pemain akan berusaha lebih keras untuk menangi laga," tekadnya.(**)