KAI Sajikan Kebersamaan dengan Angkringan On Station

Jumat, 20-04-2018 09:40 WIB    72 VIEWS
KAI Sajikan Kebersamaan dengan Angkringan On Station

WARTABANDUNG.COM:  Salah satu kuliner jalanan yang menyajikan makanan tradisional di sebagian kalangan masyarakat adalah angkringan. Suasana angkringan memberikan nostalgia dan kesan tersendiri kepada para penikmatnya Angkringan pun hamper menjamur di kota-kota terutama di pulau Jawa. Kali ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) ingin menghadirkan suasana tersebut kepada pelanggannya dengan menghadirkan kegiatan Angkringan on Station.

Direktur Operasional PT KAI Apriyono Wedi Chresnanto mengatakan “ dengan kegiatan ini, kami memberikan suasana yang berbeda  kepada para guru pengguna jasa KA dimana mereka dapat menikmati makanan khas angkringan yang melibatkan para pelaku usaha UMKM yang bergerak di bidang kuliner tradisional. Kami berharap kegiatan Angkringan On Station ini dapat menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat khususnya pengguna setia jasa KA.” Ujarnya kepada wartabandung.com  

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan PT KAI dengan pelangganya, dimana pelanggan dapat menikmati suasana santai penuh kekeluargaan diiringi sajian live music maupun penunjukan seni lainnya plus merchandise menarik. Angkringan on Station berlangsung selama 4 hari yakni 17-18 April 2018 dan 24-25 April 2018 dari pukul 16.30 sampai 21.00 WIB serentak di stasiun besar dari Daop 1 Jakarta hingga Daop 9 Jember (Gambir, Bandung, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Gubeng dan Jember). (**)