Relawan Boyband Sukses Menggelar Nobar Piala Dunia 2018

Minggu, 24-06-2018 06:21 WIB    169 VIEWS
Relawan Boyband Sukses Menggelar Nobar Piala Dunia 2018

WARTABANDUNG.COM: Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018 Relawan Balad Oded Yana untuk Bandung (Boyband) sukses menggelar event #NobarkeunBoy di 3 kecamatan sekaligus (Batununggal-Kiaracondong-Lengkong).

Selain Nonton Bareng piala dunia, acara tersebut juga mengadakan Ngaliweut & Ngopi Gratis bareng warga serta door prize penonton kostum terunik dan terheboh. Dalam kesempatan tersebut, Iwan Hermawan ketua Harian Timses Paslon 3 Oded Yana mengapresiasi event yang dilaksanakan relawan Boyband.

Ronny SR selaku ketua Tim Relawan mengatakan bahwa event ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi kami (relawan) bersama warga masyarakat yang mendukung Mang Oded & Kang Yana untuk memenangkan dalam konstestasi pemilihan Walikota & Wakil Walikota Bandung 2018 nanti. Kami berharap, semoga pilwalkot Bandung nanti bisa berjalan damai dan warganya merasa bahagia serta sebagai pendidikan politik bagi masyarakat dalam memilih pemimpin bagi Kota Bandung tercinta. Ucapnya.(**).