Paytren Gelar Launching versi 5.0 dan Halal Bihalal

Minggu, 08-07-2018 14:51 WIB    59 VIEWS
Paytren Gelar Launching versi 5.0 dan  Halal Bihalal

WARTABANDUNG.COM:  PayTren menyelenggarakan Event Halal Bihalal & Sosialisasi PayTren 5.0 “User Journey & Road to Vaganza 2018”  dengan tajuk utama Wonderful 7  7-7-7 pm  yang terdiri dari Tiga rangkaian acara yang istimewa dan dihadiri oleh Founder & Owner PayTren Ustadz Yusuf Mansur bersama Co-Founder & CEO Hari Prabowo, SE. 

Rangkaian Wonderful 7 ini antara lain,  Halal Bihalal Mitra PayTren bertempat di Basement Masjid Al-Mansur Komplek The Suites Apartment yang dihadiri oleh para Mitra PayTren, Direksi dan Manajemen PayTren. Dan acara Kedua yang merupakan acara puncak adalah Sosialisasi User Journey dan PayTren versi 5.0 yang bertempat di Pelataran Depan Kantor Pusat PayTren.     

Event ini adalah realisasi dari komitmen PayTren yang menerapkan platform bisnis financial technology dengan tujuan untuk membangun Cashless Society di Era Ekonomi Digital Indonesia.

Hari Prabowo CEO Paytren mengatakan " Dengan lauchingnya Paytren 5.0 ini mudah-mudahan para mitra bisa pindah apliasi yang terbaru ini dan memang harus pindah ke versi 5.0 karena isi content versi ini lebih lengkap dan lebih menari dari versi sebelumnya". ujarnya kepada wartabandung.com.

cara Pada pagi harinya di hari yang sama di Aula Universitas Padjajaran (UNPAD) Jl. Dipatiukur Bandung telah diselenggarakan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan PayTren “Tentang Pengembangan dan Implementasi Solusi Pembayaran Elektronik Berbasis Aplikasi Cerdas”.  Ini adalah bagian dari Program Cashless Society-nya Pemprov Babel yang bercita-cita untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi dan melakukan pembayaran yang berhubungan dengan pemerintahan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Gubernur Pemprov Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman S.E, M.M. yang akan menandatangani langsung Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak PayTren yang diwakili oleh Co-Founder & CEO Hari Prabowo, SE. serta dihadiri juga oleh Founder & Owner PayTren Ustadz Yusuf Mansur. (**)