BCA Berikan DP KPR 5%

Senin, 20-08-2018 18:26 WIB    32 VIEWS
BCA Berikan DP KPR 5%

WARTABANDUNG.COM: Menyambut acara BCA Expo 2018 yang akan dihelat pada tanggal 1 September hingga 2 September 2018 di Kota Baru Parahyangan, Bandung, BCA mengadakan acara Press Conference yang dihadiri oleh Executive Vice President Consumer Credit Business BCA Felicia Mathilda Simon, Kepala Kantor Wilayah BCA I Lanny Budiati, Deputi Direktur KKB BCA Herry Somantri, Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Senin (20/08). Dalam kesempatan tersebut, BCA memberikan update mengenai beragam promo yang dihadirkan dalam BCA Expo 2018 yang merupakan expo rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.  

“BCA untuk kesekian kalinya kembali bekerja sama mendukung industri properti dan otomotif dari sisi pembiayaan. BCA Expo 2018 ini setidaknya akan melibatkan 17 merek mobil, 7 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan. Dalam event ini, kami juga menyediakan promo spesial F&B hingga free souvenir untuk pembelian Kartu Flazz dengan minimum top up Rp100 ribu dan untuk para nasabah yang ingin  memiliki rumah hanya dengan mulai DP 5% aja ” ujar Felicia.

BCA Expo 2018 di Bandung tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. "Di BCA Expo 2018 Bandung nanti BCA akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insuranc, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,"  tambah Lanny Budiati.(**)