Persib Lawan Persija Tetap Hari Minggu

Rabu, 19-09-2018 22:14 WIB    30 VIEWS
Persib Lawan Persija Tetap Hari Minggu

WARTABANDUNG.COM: Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta tetap digelar pada Minggu 23 September 2018, pukul 15.30, setelah sebelumnya pihak kepolisian meminta laga diundur menjadi Selasa (25/09/2018). Kepastian tetap digelarnya laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada hari Minggu esok usai ada pertemuan antara jajaran Kepolisian dan Manajemen Persib Bandung, Panpel dan juga perwakilan Bobotoh di Mapolrestabes Bandung, Kamis (19/09/2018).

"Tadi disepakati pertandingan bola antara Persib dengan Persija dilaksanakan pada tanggal 23 September 2018 pukul 15.30," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema seusai pertemuan tersebut.

Irman berharap, semua pihak terutama bobotoh bisa menjaga sportifitas dan kondusifitas selama pertandingan berlangsung.

Untuk jumlah personel yang akan bertugas untuk mengamankan laga klasik ini, Irman mengaku akan mengadakan pertemuan lanjutan untuk menentukan jumlah personel yang bertugas.

Untuk pengawalan tim Persija Jakarta, Irman mengaku akan menerapkan hal yang sama seperti yang diterapkan pihaknya kepada Arema.

"Seperti kemarin, tim tamu juga kita laksanakan pengamanan ekstra menggunaka kendaraan baracuda dari mulai mereka datang, mereka menginap, mereka latihan, sampai mereka pertandingan, sampai mereka selesai pun kita melaksanakan pengamanan pengawalan secara terbuka dan tertutup," tukasnya. (**)