Diduga Suporter Persija, Pemuda Tewas di GBLA

Minggu, 23-09-2018 21:55 WIB    111 VIEWS
Diduga Suporter Persija, Pemuda Tewas di GBLA

WARTABANDUNG.COM: Pemuda yang tewas setelah dianiaya oleh oknum pendukung Persib Bandung saat laga bigmatch melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore, diketahui bernama Haringga Sirila (23).

Informasi yang diperoleh di lapangan, korban diketahui merupakan warga Bangunusa RT 13/RW 03, Kel. Cengkareng Timur,  Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Namun belum diketahui apakah korban merupakan pendukung Persija atau seorang pelajar yang sedang menuntut ilmu di Bandung dan menonton sepak bola di GBLA. Kini jasad korban berada di kamar jenazah RS Sartika Asih Bandung.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana membenarkan terjadinya penganiayaan yang mengakibatkan tewas di GBLA. Pihaknya sudah mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam aksi penganiayaan tersebut.

"Betul ada. Dan kita sudah amankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut. Kini mereka sedang di lakukan pemeriksaan intensif oleh anggota kita," jelas Yoris. Dilansir Galamedia.

Saat disinggung apakah korban merupakan pendukung Persija,  Yoris belum bisa memberikan keterangan lebih detail.

"Dari identitas yang kita peroleh korban tercatat sebagai warga Jakarta Barat. Tapi saya belum bisa memeberikan keterangan apakah korban merupakan pendukung Persija. Bisa saja,  korban sedang belajar di Bandung dan menonton bola disini. Nanti setelah pemeriksaan selesai baru kita akan jelaskan lebih lanjut dan rinci," jelas Yoris. (**)