Sapa Warga Muhammadiyah Jabar, Sandiaga Uno Ajak Majukan Indonesia

Selasa, 16-10-2018 21:42 WIB    44 VIEWS
Sapa Warga Muhammadiyah Jabar, Sandiaga Uno Ajak Majukan Indonesia

 

WARTA BANDUNG.COM - - Calon Wakil Presiden (cawapres) pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno menemui warga Muhammdiyah Jabar di Gedung PWM Jl.Sancang Kota Bandung, Selasa (16/10/2018).

 

Dihadapan dua ribuan warga Muhammadiyah Jabar, Bang Sandi demikian ia akrab disapa, mengajak warga Muhammadiyah khususnya dan umumnya masyarakat untuk peduli terhadap nasib bangsa Indonesia.

 

“Indonesia yang kaya ini, yang telah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa khususnya para ulama dengan darah dan nyawa harus kita lanjutkan. Jangan biarkan kekayaan Indonesia yang melimpah ini justru dikuasai asing,” ungkapnya.

 

Untuk itu dirinya mengajak khususnya kepada generasi muda untuk tekun belajar dan membangun usaha. Sebab, sambungnya, ekonomi adalah salah satu tulang punggung kemajuan bangsa.

 

Acara silaturrahim ini juga dihadiri jajaran pengurus PW Muhammadiyah Jabar, Aisyiah dan badan otonom serta perwakilan ormas Islam yang tergabung dalam Forum Silaturrahim Ormas Islam (FSOI) Jabar.

 

Hadir mendampingi Sandi Uno antara lain Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zul Has), Sekjen PAN, serta beberapa Caleg PAN. Tak lupa barisan emak-emak yang diakhir acara mengajak swa foto dengan Sandi Uno.

Kehadiran mantan Wagub DKI Jakarta ini merupakan rangkaian dari perjalanannya berkeliling di wilayah Jabar. Sebelum ke Kota Bandung, Sandi Uno juga telah mengunjungi pendukungnya di Majalengka, Garut, Ciamis dan Tasikmalaya. Setelah dari Kota Bandung, Cawapres pasangan nomor urut 02 ini dijadwalkan akan menyapa pendukungnya di Cianjur, Sukabumi dan Karawang. [ ]

Rep: man

Editor: admin

Foto: man