GPII Bandung Sukses Gelar Seminar Wirausaha dan Pemuda

Minggu, 28-10-2018 23:23 WIB    157 VIEWS
GPII Bandung Sukses  Gelar Seminar Wirausaha dan Pemuda

WARTABANDUNG.COM:  Dalam rangka Milad ke 73 Tahun GPII sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 Tahun GPII Bandung sukses gelar acara bertajuk "Seminar Wirausaha & Silaturahmi Pemuda" pada minggu, 28 Oktober 2018 bertempat di Ruang Serbaguna Balaikota Bandung.

Dihadiri Ketua PW.GPII Jawa Barat Irwan Sholeh Amir, Ketua DPD KNPI Bandung Hendra Guntara, Perwakilan Dandim 0618/BS Mayor Budi, dan senior GPII Mang Dadan Dania. Bekerjasama dengan Jabarpreneur sebagai program gerakan mencetak entrepreneurship milenial yang inovatif, kreatif dan berdaya saing ditengah kontestasi global.

Iwan Gunawan, selaku founder Jabarpreneur sekaligus sebagai Narasumber seminar menjelaskan bahwa program tersebut siap berkolaborasi dengan berbagai organisasi/komunitas dalam menyiapkan generasi pemuda yang siap berwirausaha.

Acara dihadiri lebih dari 100 peserta yang berasal dari berbagai perwakilan okp/komunitas muda se-Kota Bandung berjalan lancar dan sukses.

Ronny SR ketua GPII Kota Bandung mengungkapkan rasa bangganya karena bisa bersilaturahmi dengan para pemuda dalam semangat sumpah pemuda dalam membangun kolaborasi di Kota Bandung. (**)