Mario Gomez Optimis Persib Sapu Bersih 4 laga Sisa

Senin, 12-11-2018 22:01 WIB    13 VIEWS
Mario Gomez Optimis Persib Sapu Bersih 4 laga Sisa

WARTABANDUNG.COM: Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez yakin Maung Bandung bisa menyapu bersih empat laga tersisa Liga 1 2018 dengan kemenangan. Persib akan semaksinal mungkin untuk memenuhi target tersebut.

"Sekarang target kami adalah melanjutkan perjuangan untuk memenangi empat laga terakhir. Karena di situ kami masih memiliki 12 poin," kata Mario Gomez dikutip pikiran-rakyat.com.

Gomez mengatakan, raihan poin maksimal tersebut diprediksinya bisa membuat Persib juara. Hanya saja, terkadang apa yang diinginkan dirinya dapat terpenuhi atau sebaliknya.

"Jika itu cukup (jadi juara) bagus tetapi jika tidak, kami selalu mencoba. Tentunya kami akan coba untuk meraih kemenangan lagi. Karena setiap saat kami selalu ingin menang siapapun lawannya, tapi kadang berhasil dan kadang tidak," katanya.

Sebelumnya, pada laga pekan ke-30 Liga 1 musim 2018, Persib harus mengakui keunggulan tim tamu, PSMS Medan. Gol semata wayang PSMS Medan pada laga ini tercipta lewat kaki Felipe Martins pada menit ke-52.

Dengan kekalahan ini, Maung Bandung gagal menuntaskan misi meraih tiga poin demi memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar. Mereka tertahan di peringkat kedua dengan raihan 49 poin hasil dari 30 pertandingan.

Menanggapi kekalahan tersebut, Gomez mengaku Persib bermain tidak baik. Menurut dia, ada dua hal yang membuat Persib tidak tampil maksimal.

Pertama, keputusan wasit yang telah merugikan tim. Kedua, akibat buruknya kepemimpinan wasit anak asuhnya menjadi kebingungan di lapangan.

"Soal game memang kami tidak bermain baik. Ada dua hal, memang kami tidak bermain baik dan wasit juga tidak memimpin laga dengan baik dan itu sulit bagi kami. Banyak pemain kebingungan di lapangan karena banyak keputusan yang merugikan kami," tuturnya.(**)