KH. Abdul Kohar: Kami Perpanjangan Tangan Para Ulama

Sabtu, 17-11-2018 19:24 WIB    103 VIEWS
KH. Abdul Kohar: Kami Perpanjangan Tangan Para Ulama

WARTABANDUNG.COM: Gabungan ormas Islam dana sejumlah ulama, habaib, tokoh masyarakat dan berbagai elemen umat Islam mengikuti acara deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) Jawa Barat menggelar deklarasi pemenangan Prabowo Sandi bertempat di Stadion Persib, Jl. Jendral Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (17/11/2018).

Ketua Koppasandi Jabar KH. Abdul Qohar mengatakan” sesuai dengan ijtimak ulama kami siap memenangkan Prabowo-Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019. Kami tidak dibayar oleh partai dan siapapun dan kami menyelenggarakan deklarasi Koppasansi Jabar ini murni dari dana kami sendiri. Dengan adanya Koppasandi Jabar kita berharap tidak dijadikan komoditi politik, dengan Koppasandi ulama bisa mengawal dan mengarahkan pemimpin untuk kebaikan agama, bangsa dan negara.” Ujarnya saat memberikan sambutan deklarasi Koppasandi Jabar.

“Sebagaimana dalam arahan Ulama dan Koppasandi siap memperjuangkan umat Islam. Jadi kami bukan perpanjangan tangan partai dan para politisi, tetapi kami perpanjangan tangan para ulama,” tegasnya.

Ketua DPD FPI Jabar dan Ketua Koppasandi Jabar ini menambahkan, gerakan Koppasandi ini menyangkut marwah para habaib dan ulama sehingga umat Islam harus sungguh-sungguh memperjuangkannya untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada piplres 2019 nanti.

Penulis: Admin

Editor: Hakim Nur

Foto: Kholil