Shararea Gelar Launching Brand Produk Baru

Senin, 19-11-2018 22:04 WIB    16 VIEWS
Shararea Gelar Launching Brand Produk Baru

WARTABANDUNG.COM: Sudah 5 tahun rumah baju Shararea ikut serta memajukan dunia fashion muslim di Indonesia. Salah satu brand muslim dari Bandung ini digagas oleh ibu Heni Hendarsih. Saat ini sukses mengembangkan bisnis fashion muslim sampai ke daerah-daerah di tanah air.

Ibu Heni Hendarsih memulai bisnis fashion sejak tahun 2013, diawali keberanian dan tekad menjadi entrepreneur, ibu Heni Hendarsih relah meninggalkan pekerjaannya sebagai karyawan  sebuah perusahaan swasta di Jakarta.

Keinginannya untuk menjadi seorang entrepreneur sangat didukung oleh suami dan keluarga. Bisnis yang dilalui tidaklah mudah, memulai usaha kecil di lingkungan kantor, teman dan sahabat dari pagi sampai larut malam pernah dilalui oleh wanita kelahiran Bandung ini.

Tahun 2013 adalah saksi perjalanan bisnis Rumah Baju Shararea, pada saat itu trend fashion muslim di Indonesia sedang berkembang pesat. Besarnya pasar dan kesempatan terbuka lebar menjadi salah satu alasan ibu Heni Hendarsih untuk memulai bisnisnya. Bisnisnya dimulai dari memiliki took di Thamin City dan saat ini Rumah Baju Shararea sudah memiliki 5 toko, 3 toko di Thamrin City, 1 toko di Pasar Baru Bandung, dan 1 toko Online sedang fokus di develop oleh Rumah Baju Shararea.

Pesatnya perkembangan bisnis Rumah Baju Shararea yang bermula dari hanya beberapa karyawan sekarang sudah lebih dari 80 orang. Ibu Heni Hendarsih selaku owner mulai membentuk tema management dalam  menjalankan bisnisnya agar lebih mudah, lebih creative dan inovatif. Team management ini baru bergabung 1 tahun yang lalu mudah-mudahan bisa membantu memberikan warna lain dalam membangun bisnis Shararea.

Menurut Heni Hendarsih selaku owner Rumah Baju Shararea mengatakan “ dalam setiap produksinya Shararea bisa menghasilkan barang 16 ribu perbulannya. Pangsa pasarnya paling banyak di daerah Banjarmasin dan sudah berlangganan kepada kami. Untuk bahan pakaian kami masih impor dari China dan kadang sebagian dari bahan lokal. Harga untuk pakaian Shararean diangka 1 juta keatas sedangkan untuk brang mimiti diangka 300 ribu keatas. Setiap produk brand sharearea memiliki segmen pasar masing-masing.” Ujarnya kepada jabarnews.id.

 

Penulis: Admin

Editor: Hakim Nur

Foto:Faiz SN