Caleg Kota Bandung Tampil Bermain Musik di Acara Zerowaste

Senin, 14-01-2019 12:46 WIB    102 VIEWS
Caleg Kota Bandung Tampil Bermain Musik di Acara Zerowaste

WARTABANDUNG.COM: Bandung adalah kota seni dan kota kreatif, banyak para seniman berasal dari Kota Bandung contoh misalnya grup band The Panasdalam. Grup band ini di punggawa oleh alumni Seni Rupa ITB salah satu vokalinya adalah Alga Indria sekaligus Caleg Kota Bandung Dapil 4 dari Partai PPP.

Menurut Alga Indria dalam acara mengisi seni Kabaret di Dago Tea House Bandung mengatakan “Perkembangan kabaret hari ini ternyata semakin hebat, semua aspek tergarap lebih baik, dibanding akhir tahun 90an waktu saya masih aktif main kabaret maksudnya cerita, audio, lighting, artistik tampil lebih optimal, tapi kalo aktingnya mah masih wani ngadu lah.”ujarnya kepada wartabandung.com, Minggu (13/01/2019)

Alga menanmbahkan Festival Kabaret Bandung ke-3 ini , di Teater Tertutup, Dago Tea House kemaren membawa tema SDG (Sustainable Development Goals), tema yang cukup berat buat sebuah acara kabaret sebetulnya, tapi peserta tampaknya dapat beradaptasi dengan tema tersebut dan menyuguhkan pertunjukan yang baik dan keren. Hal ini merupakan bukti bahwa kreatifitas akan menjadi lebih hebat bila didukung oleh fasilitas dan teknologi yang optimal. Di acara ini kebetulan saya didaulat menjadi tamu pembuka acara untuk menyanyikan lagu “Kang Pisman”, lagu yang saya buat untuk gerakan zerowaste di Kota Bandung. tambahnya.

Penulis: Admin

Editor: Hakim Nur

Foto: Istimewa