Alumni FRSD ITB Nyaleg di Kota Bandung

Rabu, 16-01-2019 20:11 WIB    107 VIEWS
Alumni FRSD ITB Nyaleg di Kota Bandung

WARTABANDUNG.COM: Alga Indria adalah Alumni FRSD ITB angkatan 98 yang saat ini siap maju menjadi Caleg di Kota Bandung periode 2019-2024. Bagi Alga Kota Bandung ini tentu tidak lepas dari permasalahan, mulai dari masalah sampah, kemacetan, banjir dll..

Sebagai tokoh gerakan sosial Alga ini ingin memperbesar kekuatannya dalam melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, maka dari itu Alga mencalonkan diri menjadi calon anggota DPRD Kota Bandung, berharap dengan besarnya kekuatan yang diembannya kelak akan mewujudkan banyak perubahan untuk Kota Bandung dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahannya.

Alga Indria juga mengatakan bahwa bukan hal baru untuk dia berkecimpung dalam kegiatan politik, pria yang pernah terpilih menjadi Presiden KM ITB tahun 2002 ini menegaskan bahwa sudah terjun ke dunia politik sejak menjadi aktivis di almamaternya. Tentu saja saya sebagai pegiat sosial yang aktif di berbagai komunitas (vokalis band The Panasdalam, Pendiri Komunitas Musisi Mengaji, Walikota Komunitas Mural Bandung dll (red.)) siap mengawal aspirasi masyarakat di Dapil saya. wartabandung.com. Sabtu (12/012019).

Menurut pendiri perusahaan konsultan Desain Grafis ini, menjadi caleg itu bagian dari jalan dalam mewujudkan mimpinya yaitu menciptakan masyarakat yang kreatif yang mampu menyelesaikan permasalahaan-permasalahan yang ditemuinya. Alga juga bertekad akan All Out jika terpilih menjadi wakil rakyat.

Penulis: Admin

Editor: Hakim Nur

Foto: Istimewa