Sasar Suara Emak Kampung, PEOLN Bandung Gelar Baksos Di Cimenyan

Sabtu, 09-02-2019 21:04 WIB    294 VIEWS
Sasar Suara Emak Kampung, PEOLN Bandung Gelar Baksos Di Cimenyan

 

WARTABANDUNG.COM - - Relawan Capres 02 Prabowo – Sandi yang tergabung dalam Persatuan Emak Emak Online Lintas Negara (PEOLN) Bandung melakukan kegiatan “Geruduk Kampung” di wilayah Kec.Cimenyan, Sabtu (9/2/2019).

 

Menurut Firoza Makmur selaku Ketua PEOLN Bandung menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian sosialisasi untuk kemenangan Capres 02 Prabowo – Sandi (PAS).

 

“PEOLN sendiri merupakan salah satu dari ribuan komunitas relawan pendukung PAS yang beranggotakan emak-emak dari berbagai Negara baik di Asia,Eropa,Timur Tengah bahkan Amerika,”jelasnya.

 

Dalam kegiatan yang digelar di GOR ini antara lain cek kesehatan umum,cek gula darah,kolesterol,iva test hingga USG bagi kaum ibu.

 

“Semua kita sediakan secara gratis dan Alhamdulillah acara ini diikuti lebih dari 300 orang yang ada disekitar kampung Sasak Batu dan Kampung Sirnagalih,”terangnya.

 

Firoza menambahkan dipilihnya kegiatan “Geruduk Kampung” adalah ingin mengenalkan lebih dalam tentang sosok Capres 02 kepada masyarakat luas.

 

“Kita ingin kenalkan PAS bukan hanya pada emak-emak di perkotaan saja tapi juga ke kampung-kampung. Ini adalah bukti PAS milik dan harapan semua masyarakat,”imbuhnya.

 

Sementara terkait dana kegiatan, Novi selaku bendahara PEOLN Bandung menjelaskan bahwa semua dana kegiatan berasal dari relawan, simpatisan dan sumbangan masyarakat.

 

“Kita juga melibatkan warga dan simpatisan PAS sekitar sini untuk suksesnya acara ini, seperti partisipasi dari Klinik Sony Medika. Ini salah satu bukti bahwa masyarakat ingin berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik di negeri ini,”pungkasnya.

 

Dalam agendanya PEOLN Bandung akan melakukan kegiatan yang sama di berbagai wilayah. [ ]

 

 

Red: admin