Alga Indria Caleg Kaum Milenial

Selasa, 05-03-2019 21:19 WIB    65 VIEWS
Alga Indria Caleg Kaum Milenial

WARTABANDUNG.COM: Suara milenial merupakan ceruk besar untuk dapat memenangkan pemilu, dan kini banyak caleg yang menklaim kaum milenial, dengan cara mencatut kata milenial begitu saja, mereka berlomba-lomba memasang jargon pro-milenial, memperhatikan milenial, peduli milenial dan lain-lain, tapi gaya dan aktivitasnya sama sekali tidak milenial.

Agak berbeda dengan kampanye Alga Indria caleg PPP no. Urut 9 di dapil 4 Kota Bandung ini, Kang Alga (sebutan akrab Alga Indria), memiliki strategi “being milenial” untuk mengerti dan memahami kaum milenial, “Untuk dapat memahami dan menampung aspirasi kaum milenial, maka kita harus mengerti pola pikir yang tersirat dari kebiasaan mereka, salah satu caranya adalah mencoba menjadi bagian dari mereka, melakukan kegiatan-kegiatan yang biasa mereka lakukan, dengan sentuhan hal-hal positif tentunya, dengan seperti itu, maka kita bisa memahami para milenial. Jangan ngaku-ngaku akan bisa memfasilitasi mereka lah, kalau ngga bisa menjadi bagian dari mereka.” Ujar kang Alga pada sebuah wawancara.

Untuk itu kang Alga kerap bekerja sama dengan anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas-komunitas untuk membuat konser live di account instagramnya @alga.indria , “InsyaAllah rutin setiap rabu malam dari jam 8 sampai jam 9, hingga masa tenang” ujarnya. Yaa semoga ada caleg yang bisa membawa kaum milenial ke masa depan gemilang, bagaimanapun mereka adalah masa depan bangsa ini. (ADV)