Len Urban Gelar Talkshow Bisnis

Senin, 25-03-2019 09:01 WIB    50 VIEWS
Len Urban Gelar Talkshow Bisnis

WARTABANDUNG.COM:  Len Urban Coffe & Space menggelar talkshow bertemakan tentang bisnis startup. Acara tersebut dihadiri oleh para narsumber dari pelaku bisnis diantaranya Iwan Suhermawan (Kadin Kota Bandung), Wali (Arsitek), Fikri (Owner Fluffy Laundry) dan Affan (CEO Mamao Tahitea). Jumat (15/03/2019).

Iwa Suhermawan mengatakan” Kota Bandung adalah kota kreatif yang dimana anak mudanya banyak mendirikan usaha kreatif diantaranya cafe, cloting, desain produk dan wisata. Maka tidak heran di Bandung banyak cafe-cafe kopi menjamur, bahkan produksi kopi itu sendiri, ujar dalam paparannya.

Pemilik usaha Laundry Fikri mengatakan “ saya memulai usaha Laundry ini mulai modal dari 15 juta,  memilih usaha laundry ini adalah karena banyaknya pangsa pasar mahasiswa yang kuliah di Bandung karena banyak kampus maka terciptakan usalah laundry. Usaha laundry ini susah memiliki cabang dan insya alloh akan buka diluar kota. Ujarnya kepada wartabandung.com.

Lain bagi Wali pemilik usaha jasa arsitek ini, baginya bisnis adalah pilihan baginya yang bergerak dibidang jasa konsultan arsitek yang dimana banyaknya perumahan dan apartemen yang  membutuhkan jasa konsultan arsitek.

Ahmad Syakir pemilik Len Urban Cafe menambahkan “dengan acara talkshow bisnis ini,  kami berharap akan diadakan setiap seminggu sekali atau akhir pekan, karena dengan acara ini bisa menambah wawasan bagi para pelaku usaha kopi atau usaha lainnya, dan kami  ucapkan banyak terima kasih kepada narasumber dan para sponsor media partner wartabandung.com, jabarnews.id dan indonesianews.id.” tambahnya. []

Penulis : Admin

Editor: Hakim Nur