Ade Rusyad : Mewujudkan Kehidupan Masyarakat Indonesia Yang Islami

Selasa, 26-03-2019 10:21 WIB    47 VIEWS
Ade Rusyad : Mewujudkan Kehidupan Masyarakat Indonesia Yang Islami

WARTABANDUNG.COM:  Ade Fadlullah Rusyad adalah Caleg DPRD Kota Bandung 2019-2024 dari Partai Bulan Bintang ini siap maju kembali yang asalnya gagal pada tahun 2014. Namun bagi Ade tidak kenal menyerah untuk berjuang demi terwujudnya kehidupan Indonesia yang Islami.

Ade mengatakan “Saya menjadi calon anggota DPRD Kota Bandung adalah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bandung dan ingin membenahi Kota Bandung yang dimana saat ini Partai Bulan Bintang yang menjadi Partai pengusung Walikota Bandung Oded dan Yana jadi otomatis dengna adanya pemilu legislatif ini PBB Kota Bandung mudah-mudah bisa kembali ke Parlemen untuk memperkuat dan mengawal pemerintahan di Kota Bandung ini. Untuk visi dan misi Partai sudah jelah yaitu ingin mewujudkan kehidupan Indonesia yang Islami dimanapun misi kita ingin membangun masyarakat yang mandiri, berwawasan dan berkeadilan, kemakmuran yan sesuai dengan nilai-nilai Islam.”ujarnnya kepada wartabandung.com. Selasa, (19/03/2019).

Adapun masuk ke parlemen kita ingin membuat atau mengusulkan produk perda yang bernuansakan nilai-nilai Islam. Secara garis besar dakwah di Parlemen memang selama ini PBB dua periode tidak ada di DPRD Bandung dan mudah-mudahan 2019 ini bisa lolos masuk Parlemen dan kami tergerak juga melihat kondisi Kota Bandung yang saat ini memang membutuhkan orang-orang baru di DPRD yang mempunyai pemikiran-pemikiran kedepan dalam bidang ekonomi kreatif karena selama ini dirasakan selama 5 tahun stagnan tidak ada perbahan dan perkembangan. Tambahnya.

“Saya meiihat anggota dewan di DPRD Kota Bandung ini ada yang bagus dan ada kekurangannya. Jadi kontroling disini untuk pengawasan pihak dari luar masih dirasakan kurang, nah ini mudah-mudahan apabila saya dipercaya masuk Parlemen kita ingin merubah hal-hal seperti itu minimal apa yang sudah ditinggalkan oleh DPRD periode lalu, kalau ada yang baik kita teruskan kalau yang tidak baiknya kita tinggalkan. Tegasnya.

Penulis : Redaksi

Editor: Hakim Nur