Wujudkan Tali Persaudaraan Antara Pemerintah dan Elemen Masyarakat, Kelurahan Balonggede Laksanakan

Sabtu, 10-08-2019 11:54 WIB    134 VIEWS
Wujudkan Tali Persaudaraan Antara Pemerintah dan Elemen Masyarakat, Kelurahan Balonggede Laksanakan

WARTABANDUNG.COM: Dalam rangka mewujudkan tali persaudaraan antara pemerintah dengan elemen masyarakat, Kelurahan Balonggede Kecamatan Regol Kota Bandung, melaksanakan kegiatan yang namanya jumat makan berkah. Kegiatan jumat makan berkah ini, dilaksanakan hampir lebih 3 tahun setiap hari jumat di Kelurahan Balonggede.

Jumat makan berkah ini, selain untuk meningkatkan tali persaudaraan juga memberikan sebuah motivasi kepada segenap karyawan kelurahan serta elemen masyarakat untuk selalu bersyukur. Hal ini diungkapkan Lurah Balonggede, Muhamad Sohib, S.Ip, ketika diwawancara wartabandung.com Jumat (0982018) diruang kerjanya.

Menurut Sohib sapaan akrabnya, selain untuk memotivasi dari kegiatan ini juga sebagai wahana pembelajaran bagi karyawan juga elemen masyarakat akan peka jiwa kesosialan. "Selain itu dari kegiatan ini nantinya, kedepan akan  antara pemerintah beserta elemen masyarakat dalam membangun tatanan lingkungan yang aman, kondusif serta sejahtera".Ujarnya.

Untuk itu, dikatakan Sohib,  dari kegiatan ini juga akan memberikan sebuah motivasi kepada karyawan kelurahan untuk selalu bekerja dengan cerdas serta tuntas.

Penulis: Adam

Editor: Hakim Nur