Kota Baru Parahyangan Gelar Perayaan HUT RI ke 74

Sabtu, 17-08-2019 11:35 WIB    172 VIEWS
Kota Baru Parahyangan Gelar Perayaan HUT RI ke 74

WARTABANDUNG.COM: Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 di Kota Baru Parahyangan berlangsung sangat meriah. Acara yang diinisiasi oleh Forum Komunikasi Paguyuban Tatar - Kota Baru Parahyangan (FKPT KBPa) bersama seluruh warga KBPa dan masyarakat desa Cipendeuy dengan didukung oleh TOM KBPa ini merupakan acara tahunan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan Indonesia.

Perayaan kali ini diawali dengan upacara bendera dan disemarakan dengan berbagai lomba sperti futsal, bakiak, fashion show hingga robotic competition. Sore nanti acara akan ditutup dengan makan durian bersama dan pembagian hadiah. Ketua FKPT bapak Arfan Yanuarza menyatakan rasa syukur yang tak terhingga atas terselenggaranya perayaan kemerdekaan ini dan berharap agar seluruh warga KBPa semakin kompak dan guyub serta berterima kasih atas dukungan manajemen KBPa.

"Saya sangat bersyukur atas terselenggaranya acara rutin tahunan FKPT Kbpa ini. Semoga tahun depan dapat terselnggara kembali dgn format yang lbh baik", demikian kata Pak Dokter Ahmad Baruna sebagai perwakilan Humas Panitia.

Bapak Firta Susila sebagai perwakilan warga dari Tatar Jingganegara berharap agar acara tahunan FKPT ini terus diadakan sebagai sarana silaturahmi warga selain juga sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan bangsa dan dalam rangka mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan. 

Penulis: Eka S

Editor: Hakim Nur