Ground Breaking Bale Kambang

Rabu, 28-08-2019 17:45 WIB    45 VIEWS
Ground Breaking Bale Kambang

WARTABANDUNG.COM: Bale Kambang salah satu gedung  di kawasan Hotel Karang Setra & Cottage menggelar Ground Breaking   Pelatakan  Batu Pertama untuk peresmian renovasi ulang  gedung Bale Kambang  peletakan batu tersebut dilakukan oleh Bpk. Jendral Pol (Purn) Dr. Drs. Chairuddin Ismail selaku Ketua Pembina YBB (Yayasan Brata Bhakti).

Acara peresmian ini dihadiri oleh para tamu undangan yang beberapa diantaranya merupakan anggota dari Yayasan Brata Bhakti, PT. Brata Jaya Utama, Polda Jabar, Rayon Militer, dll. 

PT. Brata Jaya Utama selaku Direksi dan Yayasan Brata Bhakti selaku Owner Karang Setra Hotel & Cottages berharap dengan renovasi gedung Bale Kambang ini dapat menjawab tantangan dari bisnis hotel lainnya dengan cara meningkatkan sarana dan prasarana hotel baik dari segi kuantatif maupun kualitatif dan representative.  

Hal yang serupa juga disampaikan oleh sang General Manager “ Untuk pembangunan renovasi gedung Bale Kambang  ini sekitar 6 miliar dana yang digunakan dari dana kas Yayasan untuk kedepannya kami pastikan bahwa gedung Bale Kambang akan sangat bagus dan menarik  sehingga dapat mengundang para tamu atau instansi-instansi yang seringkali memerlukan ruang meeting sehingga target yang kami buat adalah paling minimal kenaikan 15% dari revenue hotel menimbang jumlah ruang meeting yang tadinya hanya satu, menjadi empat ruang meeting. Target untuk selesainya gedung Bale Kambang ini adalah di bulan bulan April atau Mei 2020, mungkin setelah lebaran” Ucap Edwan Ariawan, General Manager

Gedung Bale Kambang akan dibangun menjadi Convention Hall and Exhibition yang nantinya dapat menampung sampai dengan kapasitas maksimal 1500 orang dan difasilitasi dengan empat ruang meeting dengan kapasitas -+ 50 orang di setiap ruang meeting dan dilengkapi pula dengan rooftop café yang modern.  (**)