HIMMA UIN SGD Kota Bandung Resmi Terbentuk

Senin, 07-10-2019 16:19 WIB    150 VIEWS
HIMMA UIN SGD Kota Bandung Resmi Terbentuk

WARTABANDUNG.COM - - Himpunanan Mahasiswa Mathla'ul Anwar (HIMMA) Komisariat UIN SGD Kota Bandung resmi terbentuk. Hal ini setelah adanya pertemuan dan silaturahmi sejumlah alumni MA di Kota Bandung, Sabtu (5/10/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut Sanseviera Alamanda terpilih sebagai Ketua HIMMA UIN Bandung. Dirinya menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi kawan-kawan alumni yang mengamini pembentukan HIMMA Komisariat UIN SGD Bandung ini.

 

"Dengan menjadi bagian dari HIMMA, tentu menjadi langkah awal bagi para mahasiswa alumni Mathlaul Anwar untuk berkumpul, berdiskusi sehingga dapat menghasilkan gagasan-gagasan yang bermanfaat. Selain itu sebagai wujud pergerakan yang nyata untuk melaksanakan khithah Mathlaul Anwar," ungkapnya.

 

Sementara Ketua Pengurus Daerah Mathlaul Anwar (PD MA) Kota Bandung, Ustad Abdul Aziz S.Ag menyampaikan bahwa PDMA Kota Bandung sangat mengapresiasi dan mendukung pembentukan HIMMA Komisariat UIN SGD.

 

"Mewakili jajaran pengurus PDMA Kota Bandung, saya berharap dan berpesan untuk adik-adik di HIMMA Komisariat UIN Bandung ini agar menjadi alumni yang mandiri, berjuang tanpa pamrih, sehingga menjadi amal sholih. Lalu perkuat integritas adik-adik guna menciptakan kader yang amanah," pesannya seperti dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

 

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis Kartu Tanda Anggota (KTA) MA Kota Bandung. Dalam waktu dekat juga akan dilakukan pendataan kembali anggota alumni guna menjalin silaturahmi dan komitmen perjuangan bersama MA. [ ]

 

Red: admin

Editor: admin

Foto: pdma kota bandung