Alumni Ekuitas Harus Bisa Jadi Pegusaha

Rabu, 20-11-2019 23:37 WIB    114 VIEWS
Alumni Ekuitas  Harus Bisa Jadi Pegusaha

WARTABANDUNG.COM: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas (STIE Ekuitas ) menggelar kegiatan Dies Natalis ke 18. Acara puncak Dies Natalis ini dimeriahkan oleh marching band, kabaret, lomba joget dll. Tidak  kalah menarik acara juga dimeriahkan bagi-bagi doorprise. Acara tersebut bertempat di Kampus Ekuitas Jl. PHH. Mustafa Bandung. Selasa (19/11/2020).

Ketua STIE Ekuitas Dr. Fani  mengatakan “ acara puncak Dies Natalis ke 18 lebih meriah dan lebih spektakuler. Energi yang ada di Ekuitas luar biasa. Dan saya melihat Dosen, Karyawan dan Mahasiswa sangat padu tidak ada jarak. Saya hanya memberikan stimulus sedikit  kepada para mahasiswa menjadi wirausaha muda dan kami memberika fasilitas bazaar bagi para mahasiswa untuk menjual produknya terutama untuk menyalurkan bakatnya. Saya sangat bangga dan puas sekali sampai terkejut-kejut apa yang ditampilkan oleh teman-teman mahasiswa pada hari ini sangat luar biasa. “ ujarnya kepada jabarnews.id.

“Inovasi tahun  ini kami melaunching lab bisnis bagi kalangan mahasiswa untuk mengembangkan bisnis kopi. Ini lab tahap kedua  dan tahun kemarin sudah mengadakan cuman kontrak kerjasamanya sudah habis dan sekarang kita buka lagi, karena kita kan segmen bisnisnya keuangan, perbankan dan kewirausahaan.  Dan kewirausahaan ini sekarang sejak sudah bekerjasama dengan Kadin Jabar dan HIPMI sekarang kita kuatkan lagi dengan meraka sehingga mahasiswa Ekuitas di semua  Prodi itu harus kenal dan tahu jiwa kewirausahaan, jadi tidak hanya di konsentrasi manajemen saja tapi semua mahasiswa harus bisa menjadi pengusaha. “ tambahnya.

 

Penulis : Redaksi

Editor: Hakim Nur