Forum Umat Islam Menggugat Jabar Gelar Aksi Tuntut Penghina Rasulullah Diadili

Jumat, 13-12-2019 17:10 WIB    172 VIEWS
Forum Umat Islam Menggugat Jabar Gelar Aksi Tuntut Penghina Rasulullah  Diadili

WARTABANDUNG.COM - - Ratusan massa umat Islam melakukan aksi di depan Kantor Gubernur Jabar (Gedung Sate) Jl.Diponegoro Kota Bandung, Jumat (13/12/2019). Dalam aksi tersebut mereka menuntut agar para penghina Nabi Muhammad Saw seperti Sukmawati dan Gus Muwafiq segera ditangkap dan diadili.

 

Menurut mereka yang diwakili para orator yang melakukan orasi diatas mobil terbuka, apa yang disampaikan kedua orang tersebut telah nyata-nyata menghina dan melecehkan keagungan nabi dan rasul kaum muslimin.

 

“Membandingkan jasa Rasulullah dengan manusia biasa apalagi hanya dalam lingkup keindonesiaan jelas sebuah pelecehan. Apalagi menganggap pribadi Rasul yang mulia sejek kecil yang dianggap seperti kebanyakan anak kecil yang dekil dan kotor adalah sebuah penghinaan,”ungkap salah seorang orator.

 

Untuk itu kepada mereka-mereka yang telah masuk kategori menghina, melecehkan, merendahkan dan mencela Rasul Muhammad untuk segera diproses secara hukum.

 

“Jangan sampai mereka bebas hukum maka jika dibiarkan kedepan akan ada lagi para penghina Islam, penghujat Allah, penghina Rasul, penghina Al Quran dan sebagainya,” sambung orator yang lain.

 

Aksi damai ini mendapat penjagaan dari aparat kepolisian dari Polrestabes Bandung. [ ]

 

Red: admin