PBB Kota Bandung Siap Gelar Muscab ke V

Senin, 23-12-2019 18:55 WIB    489 VIEWS
PBB Kota Bandung Siap Gelar Muscab ke V

WARTABANDUNG.COM: Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bandung, Fadlullah Rusyad, ST., yang akrab dipanggil Ade F Rusyad, mengatakan, DPC PBB Kota Bandung insya Allah akan segera menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke V pada hari Ahad 29 Desember 2019.

Dalam pelaksanaan Muscab ke V nanti mempunyai kewenangan untuk menilai dan menerima Laporan Pertanggungjawaban DPC periode 2014-2019, menetapkan program Partai serta memilih calon Ketua DPC PBB Kota Bandung maksimal 3 (tiga) calon yang diusulkan untuk ditetapkan dan disahkan oleh Ketua Umum DPP PBB.

Untuk melaksanakan Muscab ke V ini, DPC PBB Kota Bandung membentuk Panitia Pelaksana Muscab yang terdiri dari Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC) yang bertugas menyelenggarakan Muscab dan menyampaikan laporan hasil Muscab kepada DPP PBB. Ketua Pelaksana Muscab ke V PBB Kota Bandung, Nono Mulyana, ST., menyampaikan kita sudah siap untuk menyelenggarakan Muscab ke V, persiapan ini sudah 90 persen, tinggal persiapan hal teknis lainnya.

Menurut Nono Mulyana, ST., bahwa kegiatan Muscab ke V akan digelar pada tanggal 29 Desember 2019 di Topas Galeria Hotel mulai pukul 08.00 – 17.00 wib.

Muscab ke V ini akan dihadiri sekitar 150 peserta yang terdiri dari utusan 30 DPAC (Kecamatan) masing-masing 2 (dua) orang, utusan Badan Otonom (Brigade Hizbullah, Pemuda Bulan Bintang, Muslimat Bulan Bintang) tingkat Cabang masing-masing 2 (dua) orang, serta seluruh pengurus DPC PBB Kota Bandung periode 2014-2019. Selain peserta, kita juga mengundang seluruh pimpinan Parpol se-Kota Bandung, Kapolrestabes, Dandim 0618/BS, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu untuk hadir pada acara pembukaan Muscab ke V ini.

Insya Allah acara pembukaan Muscab ke V ini juga akan dihadiri oleh Walikota Bandung, H. Oded Muhammad Danial. Nono Mulyana, ST., selaku panitia berharap semoga acara Muscab ke V ini berjalan lancar dan demokratis sesuai harapan kita semua, dan semoga kepengurusan DPC PBB Kota Bandung hasil Muscab ke V nanti bisa membawa PBB Kota Bandung menjadi lebih baik lagi dan lebih siap pada Pemilu 2024 mendatang. (**)