Manfaatkan Liburan Sekolah, 53 Anak Ikut Khitan Massal

Rabu, 25-12-2019 12:00 WIB    47 VIEWS
Manfaatkan Liburan Sekolah, 53 Anak Ikut Khitan Massal

WARTABANDUNG.COM - - Ragam cara anak dan orangtua dalam memanfaatkan masa liburan sekolah. Salah satunya adalah orangtua mengkhitan anak laki-lakinya. Seperti yang dilakukan 53 anak ini dengan mengikuti kegiatan khitanan massa yang diselenggarakan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) perwakilan Jabar bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani ( MAI ) Foundation, Selasa (24/12/2019).

Acara sosial yang berlangsung di komplek Masjid Baiturrahman Kampung Ciwaru Wetan Desa Cilengkrang Kec Cilengkrang Kab Bandung ini nampak meriah dan penuh keceriakan. Usai di khitan, anak-anak yang kebanyakan berasal dari keluarga kurang mampu di wilayah Kabupaten Bandung juga mendapat hiburan berupa dogeng, berbagai bingkisan serta uang saku.

Dalam kesempatan tersebut hadir Rahmat Hidayat selaku Ketua BMH Perwakilan Jabar, R Widad Mu'tashim sebagai Manager MAI Foundation Region VI Kanwil Bandung serta Kepala Desa setempat yang turut memberikan sambutan sebelum pelaksanaan khitanan massal.

Kegiatan sosial sekaligus syiar Islam ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti YBM PLN, Milagros, UPZ Bank DKI, Ayam Bakar KQ-5 serta Akper Bhakti Kencana.

Rep: citizen journalism (asep juhana)

Editor: Redaksi

Foto: Asep