AFR : Siap Dipilih Kembali Ketua PBB Kota Bandung

Kamis, 26-12-2019 23:39 WIB    62 VIEWS
AFR : Siap Dipilih Kembali Ketua PBB Kota Bandung

WARTABANDUNG.COM: DPC PBB Kota Bandung akan menggelar Musyawarah Cabang ke V pada hari Minggu,  29 Desember 2019 bertempat di Hotel Topas Galeri Jl. Paster, Bandung. Tujuan dalam Muscab ke V tersebut dengan tiga agenda diantaranya, laporan penyampaian pertanggung jawaban ketua, merumuskan program partai 5 tahun ke depan, dan pemilihan ketua melalui musyawarah mufakat atau voting.

Ketua DPC PBB Kota Bandung Ade Fadlullah Rusyad (AFR) mengatakan “dalam Muscab ini sebagai amanah konstitusi, kita akan melaksanakan sesuai dengan AD/ART yaitu menilai ataupun menerima laporan pertanggung jawaban DPC periode sebelumnya terus juga membuat program untuk lima tahun kedepan dan untuk persiapan pemilu 2024. Dan yang terakhir adalah memilih calon kepengurusan Ketua sesuai dengan anggaran baru ini. AD/ART baru bahwa pemilihan ketua ini kita merekomendasikan maksimal tiga nama” ujarnya kepada wartabandung.com saat ditemui dikantornya, Kamis (26/12/2019)

“ Nanti tiga nama diserahkan ke DPP dan nanti Ketua Umum yang berhak menentukan siapa yang menjadi ketua DPC Kota Bandung. Dalam waktu dekat mungkin ada yang muncul nama-nama  kader yang maju yang mudah-mudahan yang terbaik. Kalau bagi saya pribadi bila nanti terpilih kembali dipercaya untuk mengemban amanah kembali insya alloh siap”. Tambahnya.

“Untuk sekarang beberapa calon sudah ada namun nama-nama fixnya nanti akan muncul, ini sebuah dinamika dan memang harus seperti itu di Partai Politik dan apakah melalui musyarawah mufakat atau voting. Tapi memang apabila nanti tidak mencapai musyarawah mufakat maka akan dilakukan voting.  Yang hadir pada Muscab nanti kurang lebih sekitar 150 orang terdiri dari utusan DPAC  dan masing-masing kecamatan mengutus dua orang dari setiap  30 kecamatan dan ditambah dengan badan otonom diantaranya  Brigade Hizbullah, Pemuda Bulan Bintang dan  Muslimat Bulan Bintang serta seluruh pengurus DPC. “Tegasnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur   

Foto : Istimewa