Calon Ketua PBB DPC Kota Bandung Hanya Direkomendasikan Tiga Orang

Minggu, 29-12-2019 23:32 WIB    177 VIEWS
Calon Ketua PBB DPC Kota Bandung Hanya Direkomendasikan Tiga Orang

WARTABANDUNG.COM: DPC PBB Kota  Bandung menggelar Musyawarah ke V untuk menentukan pemiliha Ketua periode 2020-2025. PBB DPC Kota Bandung hanya merekomendasian maksimal tiga nama orang (29/12/2019).

Ketua DPC PBB Kota Bandung Ade Fadlullah Rusyad (AFR) mengatakan “ saya sangat mengapresiasi siapapun nanti yang maju dan siapapun yang nanti terpilih di Muscab PBB Kota Bandug ini, itu insya alloh yang terbaik dari kader PBB. Cuman yang membedakan sekarang tidak langsung memilih ketua tapi memilih calon dan nanti akan direkomendasikan ke DPP. Siapa yang akan maju menjadi calon ketua hanya ditentukan oleh ketua umum. Jadi dalam musyawarah ini kita tidak langsung memilih satu orang dan namun hanya direkomendasikan hanya 3 orang. Tapi kalau nanti yang munculnya satu nama tidak masalah berarti akan dipilih secara aklamasi. “ ujarnya kepada wartabandung.com saati ditemui di bilangan Paster, Bandung, Sabtu (29/12/2019).

Kalau musyawarah tidak tercapai maka akan melalui secara voting. Saya insya alloh akan maju kembali karena banyak permintaan-permintaan beberapa kecamatan supaya saya melanjutkan kembali. Dan apabial diberi amanah insya alloh harus siap. “ tambahya

“Terkait dengan calon ketua DPC yang dibatasi maksimal 3 oranga adalah Sesuai dengan hasil keputusan muktamar waktu di Belitung memang baru sekarang perubahan unuk merubah system kepartaian supaya satu komando karena pelangalman di piplres kemarin banyak pembangkangan-pembangkangan dan nanti ketiga orang ini apabila nanti ada rekomendasi muncul 3 nama akana dipanggil tiga-tiganya ke DPP untuk penandatanganan fakta integritas. Tegasnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur

Foto: Admin