Tertangkap Maling Sepeda di Sariwangi

Selasa, 14-01-2020 05:44 WIB    385 VIEWS
Tertangkap Maling Sepeda di Sariwangi

WARTABANDUNG.COM: Dalam sekian kalinya pria asal Cijerah ini melakukan kejahatan mencuri sepeda di komplek Sariwangi City View, Sariwangi Regency, Village dan Lembah Sariwangi.

Pelaku bernama Eko Hardiyanto (EH) kelahiran 1979 ini mengatakan " Saya melakukan kejahatan mencuri sepeda ini karena kesulitan ekonomi karena tidak mempunyai pekerjaan. Saya mencuri sepeda di komplek Sariwangi City View sudah dua kali dan juga di komplek Sariwangi lainnya.Menjual hasil barang curian ini saya jual ke Pagarsih dalam seminggu ini saya mencuri 2 unit sepeda kadang lebih tergantung " ujarnya kepada wartabandung.com pada saat dimintai keterangan di Komplek  Sariwangi City View, KBB, Selasa (14/01/2020)

Menurut keterangan saksi Hendi satpam dari SCV menuturkan " melihat gelagat yang mencurigakan dari arah bawah pada pukul 03.00 saya terus pantau kemudian pelaku naik ke arah atas Sariwangi. Tepat pada pukul 03.30 saya langsung tangkap karena membawa barang bukti sepeda yang dinaiki oleh pelaku. Pelaku ini sudah kami curigai dari CCTV yang ada di SCV dan baru sekarang pelaku tertangkap." tuturnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur