Yayat Hidayat: PORDS Sebagai Ajang Silaturahmi Antar Dewan

Rabu, 29-01-2020 09:54 WIB    36 VIEWS
Yayat Hidayat: PORDS Sebagai Ajang Silaturahmi Antar Dewan

Soreang-JABARNEWS.ID: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bandung menggelar kegiatan turnamen pekan olah raga antar dewan dan sekretariat (Setwan). Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari tanggal 28-29 Januari 2020.

Wakil Ketua DPRD Kab Bandung dari fraksi Gerindra Yayat Hidayat mengatakan " kegiatan pekan olah raga antar anggota dewan dan setwan atau disingkat (PORDS) ini dalam rangka ajang meningkatkan silaturahmi antar anggota dewan. Jadi pekerjaan yang rutinitas kita diusahakan untuk berolahraga. Jadi ini bukan mencari prestasi PORDS ini, karena kegiatan ini internal untuk dewan dari dewan dan intinya menjaga kesehatan. Mengenai anggaran kegiatan ini dari masing-masing anggota dewan yang menyumbang untuk keberlangsungan acara ini. Cabang olahraga ini ada 4 diantaranya: Futsal, Badminton, Tenis Meja dan Voli. "Ujarnya kepada jabarnews.id. Senin (27/01/2020), kemarin.

Yayat menambahkan kegiatan PORDS ini tidak memakai anggaran APBD dan ini hanya sumbangan-sumbangan dari personal. Untuk berbica juara kita harus berpikir anggaran dulu apakah ada atau tidak. Karena selama ini dari kita untuk kita dan tidak ada hadiah karena kalau hadiah harus jelas tapi ini berbentuk kenang-kenangan."tambahnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur