Wakil Ketua Komisi D: Bupati Bandung Harus dari Golkar Lagi

Sabtu, 07-03-2020 13:58 WIB    16 VIEWS
Wakil Ketua Komisi D: Bupati Bandung Harus dari Golkar Lagi

Soreang-JABARNEWS.ID: Calon Bupari Bandung 2020-2025 Yang akan maju dalam pertarungan harus dari Partai Golkar lagi. Saat ini Partai Golkar masih dalam penjaringan dan akan melakukan tes kompetensi dan analisis dari segi survey siapa yang akan majun anti.

Wakil Ketua Komisi D Fraksi Golkar Cecep Suhendar  mengatakan “ Calon Bupati Bandung pengganti Dadang Daser nanti akan dilkasanakan pada 23 September 2020. Dari Golkar diharapkan sosok yang mampu menggantikan keberhasilan kader Partai Golkar terdahulu kemudian juga mampu memperbaikin dan meningkatkan kekurangan-kekurangan selama dia menjabat dari 2010-2020. Tentunya kami memiliki mekanisme yang diatur oleh Partai yaitu juklak no. 6 tahun 2015 dan juklak no. 3 tahun 2020. Disitu sudah diatur bagaimana mekanisme Calon Bupati Bandung yang akan ditetapkan di Partai Golkar. “ ujarmya kepada jabarnews.id, Kamis (27/02/2020).

Cecep menambahkan “ dari 15 penjaringan dari Golkar ini mengambil formulir dan mengembalikan yaitu 10 orang. Dari 10 orang ini ada tiga tahapan yang dilakukan yaitu kelengkapan Administrasi, uji visi dan misi dan terakhir survey. Tahapan yang pertama sudah dilakukan kelengkapan Adminitrasi sudah dilakukan semua dan tinggal tahapan uji visi misi yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 29 februari 2020. Disitu akan kelihatan bagaimana konsep visi dan misi mereka.” Tambahnya.

Dadang Naser sejak kepemimpinanya 2010-2020 ini, dia mampu menurunkan angka kemiskinan dari angka 18% ke 5% misalkan. Dan bagaimana kiat Bupati selanjutnya. Sehingga nanti uji visi nanti dibahas oleh tim Independen dan Akedemisi dan menguji dan dilihat oleh bersama sehingga nanti hasilnya baru tahu siapa yang lebih mampu dan siapa yang lebih menguasai tentang pemerintahan Kabupaten Bandung. “ tegasnnya.

 

Penulis: Redaksi

Editod : Hakim Nur