Artis Sinetron Datangi DPRD Kab Bandung

Sabtu, 07-03-2020 15:40 WIB    25 VIEWS
Artis Sinetron Datangi DPRD Kab Bandung

WARTABANDUNG.COM:  Aktor Sinetron dan Pengusaha Travel Umrah Sahrul Gunawan dengan tiba-tiba datangi kantor DPRD Kab Bandung. Tujuan dengan kedatangan ini, Sahrul Gunawan dalam rangka safari politiknya yang digadang-gadang mau mencalonkan menjadi Wakil Bupati Bandung dari Partai Golkar.

Sahrul mengatakan “Saya hanya ingin tahu saja kondisi Gedung DPRD Kabupaten Bandung sekarang ini,” katanya di ruang Fraksi Nasdem.

Saat ini, artis yang menekuni bisnis travel perjalan haji ini digadang-gadangkan akan mencalonkan diri pada pemilihan bupati Bandung.

Meski demikian, dirinya masih belum memutuskan akan berpasangan dengan siapa. Alasannya, dia belum menerima surat rekomendasi dari DPP Nasdem. Begitu juga dengan pilihan pasangannya nanti, dia menuturkan akan melakukan koordinasi terlebih dahulu. Dengan tujuan bisa satu misi visi dalam perolehan suara saat pilkada nanti.

Dia menyoroti beberapa instrumen yang perlu dilakukan pembenahan, seperti pendidikan, perekonomian, kesehatan, dan lingkungan yang berkaitan dengan kebersihan.

“Empat item itu akan menjadi prioritas kerja saya, bila Alloh berkendak saya bisa menjadi Wakil Bupati Bandung,” ujarnya.

Shahrul optimis bisa meraih suara banyak di Kabupaten Bandung. Namun dia membutuhkan dukungan dan bimbingan di dunia politik. Karena masih baru menggeluti dunia politik. []