Antisipasi Covid-19, DPRD Kab Bandung Periksa Setiap Tamu yang Datang

Kamis, 19-03-2020 22:21 WIB    90 VIEWS
Antisipasi Covid-19, DPRD Kab Bandung Periksa  Setiap Tamu yang Datang

WARTABANDUNG.COM: Untuk mencegah penularan virus Covid-19 atau virus corona, DPRD Kab Bandung melakukan pemeriksaan kepada para tamu yang akan datang ke DPRD Kab Bandung sebagai langkah preventif untk mencegah penyebaran virus.

Menurut salah seorang tamu mengatakan “ saya mendukung dengan langkah DPRD Kab Bandung melakukan pemeriksaan setiap tamu yang akan datang ke kantor ini, guna untuk pencegahan virus corona. Yang dimana virus ini sangat mematikan bisa kena kesiapa saja, dan saat ini yang meninggal 25 orang akibat virus ini dan dari 300an lebih kasus dan yang sembuh baru 15 orang.” Ujarnya kepada wartabandung.com. Kamis. (19/03/2020).

Virus Corona sampai saat ini sudah menyebar ke 162 negara dan yang terparah adalah di Italy dan Indonesia urutan kedua. Pemerintah pusat memerintahkan untuk menghindari keramaian tempat diantaranya mall, hiburan dan aktifitas dirumah saja kalau tidak penting sekali. Bahkan kementrian Pendidikan nasional memerintahkan kepada anak didik siswa untuk belajar dirumah masing-masing dan dengan cara online untuk pembelajarannya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim