DPRD Kab Bandung Gelar Rapat Refocusing Terkait Covid 19

Selasa, 02-06-2020 18:44 WIB    62 VIEWS
DPRD Kab Bandung Gelar Rapat Refocusing Terkait Covid 19

WARTABANDUNG.COM: Dewan Perwkilan Rakyat Daerah Kab Bandung menggelar Rapat kerja terkait dengan Recofusing dengan beberapa Komisi diantaranya dengan Komisi A,B,C dan D, rapat tersebut digelar pada hari Selasa (2/06/2020) di Gedung DPRD Kota Bandung. Adapun dalam kegiatannya mengundang OPD terkait, sesuai dengan bidang garapan dan mitra kerjanya masing-masing.

Nampak terlihat pada giat rapat tersebut Pimpinan DPRD, para Ketua Komisi beserta anggotanya, seperti terpantau saat ini sedang membahas bebagai kendala persoalan dan permasalahan serta hambatannya dalam upaya merumuskan anggaran Refocusing APBD Tahun 2020, sesuai target peruntukan yang akan digunakan untuk penanggulangan wabah Covid - 19 dikabupaten Bandung .

Menurut Maulana Fahami anggota DPRD Kab Bandun dari fraksi PKS mengatakan" Seperti pernah diberitakan sebelumnya saudara, bahwa dalam upaya memaksimalkan kinerja komisi dalam menjalankan fungsinya, DPRD telàh menjadwalkan rapat kerja, dimulai hari ini sampai dengan 3 hari kedepan, dari tgl. 2 s.d 5 Juni 2020. Dan tentunya dalam rapat pembahasan harus ada hasil yang maksimal. " ujarnya kepada wartabandung.com.

Penulis: Redaksi
Editor: Hakim Nur