LSM KPJB Temui DPRD Kab Bandung Terkait Bank Emok

Kamis, 04-06-2020 22:56 WIB    48 VIEWS
LSM KPJB Temui DPRD Kab Bandung Terkait Bank Emok

WARTABANDUNG.COM:Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kab Bandung) menggelar rapat  Audiensi antara Komisi B dengan LSM KPJB Komunitas Porum Jawa Barat digelar di RR.Banmus saudara, nampak hadir Ketua Komisi B Praniko Imam Sagita memimpin jalannya rapat audiensi dengan dihadiri oleh sejumlah anggota Komisi B DPRD Kab. Bandung lainnya. Kamis (04/06/2020)

Ketua LSM KPJB Lili Muslihat menyatakan " kritikan atas maraknya Bank Emok karena masih banyak Bank Emok ini berkeliaran di wilayah Kab Bandung. Saya menyampaikan aspirasi ini kepada para anggota DPRD Kab Bandung agar bisa membuat kebijakan atas permasalahan tersebut. Saya khawatir apabila tidak bisa diatasi maka akan merugikan masyarakat itu sendiri." ujarnya kepada wartabandung.com


Pantau wartabandung.com, pertemuan LSM KPJB dan DPRD Kab Bandung yang mewakili berjalan dengan aman dan lancar dan kedua belah pihak bersepakat untuk bisa melaksanakn aspirasinya agar tidak saling merugikan. Pihak kepolisian dari Polresta Bandung dan Satpol PP mengawal kegiatan tersebut.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur