Ribuan dari Ormas Islam Gelar Aksi Terkait Penolakan RUU HIP

Rabu, 24-06-2020 16:50 WIB    100 VIEWS
Ribuan dari Ormas Islam Gelar Aksi Terkait Penolakan RUU HIP

WARTABANDUNG.COM: Ribuan dari ormas Islam di Jawa Barat menggelar aksi terkait penolakan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU-HIP). Aksi tersebut digelar didepan Gedung Sate adan Gedung DPRD Jabar, Rabu, (24/06/2020). Dalam aksinya sejumlah massa aksi memakai atribut dari berbagai ormas Islam.

Julhayadi Arya Puntara dari Kammi Kota Bandung mengatakan “ kami akan terus aksi didepan Gedung Sate ini sampai tuntutan kami dipenuhi, apabila kami tidak dipenuhi kami siap menginap di Gedung sate ini. Karena ini tuntutan kami hanya satu tolak RUU-HIP karena membayakana bagi disintegrasi bangsa dan faham komunis akan bangkit kembali. Lebih baik dari awal kami tolak daripada nanti akan terjadi perpecahan. “ ujarnya kepada wartabandung.com.

 

Berikut siaran persnya terkait aksi penolakan RUU-HIP

Masyarakat kita, seolah tidak pernah henti mengalami cobaan, baik itu alam maupun dari tingkah manusianya sendiri. Akan tetapi dari semua cobaan, manusia diharapkan selalu belajar untuk memahami apa yang tersirat dibalik semua itu, karena dari pemahaman terujilah apakah merupakan manusia yang menggunakan akal pikiran secara baik atau tidak, dan terujilah jenis manusia macam apa kita.

"Belum pantas kita mengaku Beriman, jika Allah belum mengujinya."

Mungkin pada saat ini kita sedang dihadapkan pada situasi yang penuh ujian, banyak hal yang bertubi menimpa negeri ini, Banjirnya tenaga Asing, hutang luar negeri, virus Covid 19, dan bantuan covid 19 yang kurang transparan, dan yang paling parah, pada saat ditetapkan PSBB, lahirlah PANJA RUU HIP , yang digadang jika ditetapkan mendegradasi IDEOLOGI PANCASILA, hal  inilah yang menjadi permsalahan krusial ditengah permasalahan kemiskinan, kesulitan pekerjaan dan intrik sisila lainnya.

menambah panas situasi sosial masyarakat,"Penawaran RUU HIP, yang ada ditengah Negara yang mempunyai Ideologi adalah sebuah kejahatan parlemen yang tanpa disadari mengarahkan kepada Isue Komunisme dan mengakibatkn perpecahan. Melanggar amanat negara serta mengkhianati hasil perjuangan para pendahulu negara yang dengan akal, pikiran, peluh, darah, hingga  nyawa mereka pertaruhkan dan korbankan

mengkhianati UUD 1945 SEBAGAI DASAR NEGARA ,.Ideologi NEGARA yaitu PANCASILA, dan jika dilakukan berkonsekensi hukum dn harus ditangkap untuk diadili.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur