STIE EKUITAS Lantik Pejabat di Lingkungan Kampus

Selasa, 28-07-2020 10:22 WIB    39 VIEWS
STIE EKUITAS Lantik Pejabat di Lingkungan Kampus

WARTABANDUNG.COM:  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas (STIE Ekuitas) menggelar pelantikan Serah Terima Jabatan terkait pergantian Jabatan Wakil Ketua dan Prodi Magister dan Manajeman. Acara tersebut berlangsung walaupun dimasa pandemic Covid-19 tetap berjalan dengan normal sesuai protokol kesehatan. Senin (27/07/2020).

Ketua STIE Ekuitas Fanni Cahyandito mengatakan “ terkait dengan pelantikan sertijab ini memakan waktu yang cukup lama dan berbagai banyak persyaratan tentunya hambatan yang utama terkait Covid-19 atau virus corona. Walaupun terkendala Covid ini tetap proses seleksi jabatan Wakil Ketua ini harus berjalan secara normal. Prosesnya memang sangat Panjang, presentasinya kemdian debat-debatnya dan kemudian akhirnya inilah yang terpilih dan di Approve oleh Yayasan dan Dewan Pembina dan dewan Pembina langsung ke Direksi Bank BJB. Kemudian mudah-mudahan kedepannya semakin terjalin sinergitas antara Ekuitas dengan Pemprov Jawa Barat, karena kalau lihat harapan kedepannya karena yang hadir adalah jabar bergerak. “ ujarnya kepada wartabandung.com.

 

“Karena yang hadir dalam pelantikan ini juga tidak hanya dihadiri oleh instansi Pemerintahan tetapi juga dari instansi yang lainnya.  Dalam pelantikan ini STIE Ekuitas akan terus mempererat kerjasamanya dengan Pemerintah Jawa Barat dan dengan Masyarakat. Karena Jabar Bergerak programnya banyak, institut pembangunan Jawa Barat untuk kedepannya seperti apa, termasuk juga yang utamanya mengenai pemulihan ekonomi dimasa pandemi ini. Karena sekarang fokusnya mau Jabar Bergerak, IN Jabar dan saya sendiri masih ikut Satgas dan fokusnya kesitu. “ tegasnya.

“ Adapun nama-nama yang akan dilantik diantaranya : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM sebagai Waket 1. Dan (Dr. Herry Achmad Buchori, SE, MM diganti oleh Dr. Neneng Hayati, SE, MM.) sbg Waket 2. Serta Dr. Anton Mulyono Azis, SE, MT. Waket 3. mengantikan Dr. Sudi Rahayu, SE, MM. Semoga dengan pelantikan ini nama-nama yang sudah dilantik menjadi lebaih baik lagi kedepannya STIE Ekuitas. “ tambahnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur