Yayat Hidayat: Terkait Cabup Bandung Menunggu Hasil DPP

Selasa, 25-08-2020 22:32 WIB    18 VIEWS
Yayat Hidayat: Terkait Cabup Bandung Menunggu Hasil DPP

WARTABANDUNG.COM: Wakil Ketua DPRD Kab Bandung dari fraksi Gerindra Yayat Hidayat mengatakan bahwa dirinya masih menunggu hasil DPP terkait dukungan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2020-2025. Karena saat ini kami baik keputusan dari DPP itu sendiri ataupun apapun sifatnya satu komando yaitu daru pusat langsung. Ya kami sah-sah saja mengajukan dan kami mengajukan ada empat orang, yang akan keluar siapa dan kami belum tahu dan itu ranahnya hak prerorgatif dari DPP.” Ujarnya kepada jabarnews.id

 

“ Hasil dari DPP saya harap keluar pengumuman sebelum pendaftaran sudah ada hasil dari DPP SK yang keluar untuk dukungan pencalonan, dan saya berharap dibulan Agustus ini sudah turun, karena dengan turunnya SK DPP tersebut kami sudah berbenah artinya di internal baik itu penataan ke PAC, ranting dan sebagainya tapi kalau SK nya sudah turun kami akan umumkan hasilnya dan inilah kolisi kita.” Tambahnya.

 

“ karena sampai hari ini masih di internak kita saja, terkait dangan rumornya Nia-Usman saya belum terlalu mengomentari terlalu jauh, karena SK DPP nya belum turun tapi kalau sudah turun kami yang paling depan untuk mengumumkannya. Sekarang kita menjalankan itu baru sifatnya internal belum mendagangkan orang artinya mendagangkan siapa yang akan dicalonkan itu belum. “ tegasnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur