Wakil Ketua DPRD Kab Bandung: Kaji Lebih dalam Terkait Omnibuslaw

Selasa, 25-08-2020 23:15 WIB    12 VIEWS
Wakil Ketua  DPRD Kab Bandung:  Kaji Lebih dalam Terkait Omnibuslaw

JABARNEWS.ID : Wakil Ketua DPRD Kab Bandung dari fraksi Gerindra Yayat Hidayat mengatakan saya belum berani mengatakan setuju dan tidak setuju terkait RUU Omnibuslaw ini karena masih dalam pengkajian lebih mendalam. Kami sekarang membutuhkan masyarakat dan RUU ini ranahnya ada dipusat kerena masih akan terus dikaji lebih mendalam sampai menjadi UU. “ ujarnya kepada jabarnews.id.

 

“ Saya hanya berharap bahwa pekerja-pekerja ini harus sesuai dengan hak dan kewajibannya, terkait dengan aksi yang sekarang marak penolakan terhadap RUU Omnibuslaw itu hanya sebatas luapan emosi saja dan itu sah-sah saja, karena hak konstitusional dan dilindungi UU. Tapi saya berhatap kalau masalah UU Cipta kerja atau Omnibuslaw ini ya harus disikapi dengan bijak saja. “ tambahnya.

 

“ Terkait dangan isinya RUU Cipta kerja yang memihak kepada pengusaha, bagi saya tidak ada kaitanya memihak atau tidak memihak karena hari ini kami sedang konsentrasi kepada pilkada dan focus terhadap covid-19, karena terkait itu ada komisi yang menanganinya.” Tegasnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur