Vans Gelar “Opening Party Vans PVJ”

Selasa, 04-11-2014 16:50 WIB    1313 VIEWS
Vans Gelar “Opening Party Vans PVJ”

 

Bandung, wartabandung.com: Vans, sebagai salah satu merek international footwaear brand sudah memasuki pasar Indonesia sejak Juni 2013. Gerai pertama dibuka di Kota Kasablanka dan menyusul di mall-mall lainnya di Jakarta seperti Grand Indonesia, Keman Village, Mall Kelapa Gading 3, Summeracon Mal Serpong, Summeracon Mal Bekasi, dan yang terbaru adalah di Pondok Indah Mall II dan Plaza Senayan. Di hampir penghujung  tahun 2014 ini, akhirnya Vans membuka gerai pertama diluar Jakarta yaitu di Paris Van Java, Bandung pada 1 November 2014. Antusiasme  yang tinggi dari remaja Bandung sudah dirasakan sejak Vans mulai membuka gerainya di Jakarta.

Untuk merayakan moment ini, Vans mengajak kaum muda Bandung dan sekitarnya untuk dapat merasakan kemeriahan ini dalam “Opening Party Vans PVJ”  yang akan diadakan tepat di hari pertama pembukaan  toko Vans di Bandung  yaitu Sabtu, 1 November 2014, pukul 15.00. Acara diadakana di dua tempat yaitu di RL B-36 akan ada DJ Performance dan F&B serving serta customer dapat menikmati special promo in-store, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa band lokal asala  Bandung diantaranya: The Billfold dan Rocket Rockers.

Vans juga memanjakan remaja  Bandung sudah menanti kehadiran store Vans di Bandung dengan mengadakan photo competition di instalasi Giant Vans Shoes yang  berada di depan Lobby Paris Van Java.

Menurut Tammi “ Acara ini sangat seru karena banyaknya dari kalangan muda yang ingin membeli produk resmi Vans, oleh karena itu kami memberikan hiburan dan hadiah pada acara launching Vans di PVJ” ujarnya kepada wartabandung.com (NH)