Cafe Lawangwangi: Ciptakan Cafe Suasana Alam

Senin, 14-12-2015 15:02 WIB    602 VIEWS
Cafe Lawangwangi: Ciptakan Cafe Suasana Alam

Wartabandung.com: Cafe Lawangwangi adalah salah satu cafe di Bandung terletak di bilangan Dago  Utara Bandung. Cafe lawangwangi diambil dari kata bahasa sunda, lawang artinya pintu dan wangi artinya harum. Usaha cafe menengah ke atas mempunyai produk makanan unggulan khas Eropa dan Tradisional, dll diantaranya Ayam Penyet Taliwang, Iga Bakar taliwang, Sop Buntut, dll dari bahan berkualitas tinggi.

Menurut Yayu Manajer  Cafe Lawangwangi mengatakan bahwa “cafe ini memiliki tempat dengan konsep nuansa alam dan mempunyai rasa masakan yang lezat dan dapat diunggulkan dalam segi rasa berbagai jenis produk makanan, karena kami memakai bahan baku masakan yang bekualitas dan chef yang handal, sehingga pelanggan kami merasa puas dan sering datang kembali ketempat ini. Usaha cafe ini dibawah grup perusahaan PT. Lawanwangi  kami memberikan harga receinable dengan harga tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal”. Ujarnya kepada wartabandung.com.

Nama Cafe Lawangnwangi diambil dari sebuah konsep Art, Beautiful, Nature dan Loca Heritage. Cafe Lawangwangi memanjakan kebersamaan dan keakraban setiap pengunjung ke cafe ini. Rasa masakan yang diandalkan diantaranya Ayam Penyet Taliwang dan buntuk bakar taliwang, yang enak dan pas dilidah bagi yang menyukai masakan cafe Lawangwangi ini silahkan datang dan mencobanya dibilangan Jl. Dago Giri, Bandung. (NH)