Namin: Ciptakan Hotel Konsep Retro Vintage

Senin, 14-12-2015 15:03 WIB    708 VIEWS
Namin: Ciptakan Hotel Konsep Retro Vintage

Wartabandung.com:  Hotel Namin  adalah salah satu Hotel Bintang tiga, terletak di kawasan Jl. Hasanusin No. 10, Dago- Bandung. Hotel bintang ini memiliki Fasilitas mewah memiliki kamar 57. Diantaranya Simple Room, Nice Room, Good Room, Prime Room dan Namin Suite.  Hunian Kamar maksimal 2 orang dewasa dan 2 anak dibawah umur 12 tahun.

Menurut Andi GM Hotel Namin, mengatakan bahwa “Hotel Namin dibawah Operator Naya Group, salah satu operator Hotel. Hotel Namin memiliki konsel Retro Vintage dan Elegan. Persaingan Hotel di Bandung sangant pesat dan kami  ini harus siap bersaing dari dalam segi harga, service maupun fasilitas  dengan hotel lain, bahkan banyak hotel bintang dengan harga melati, kami memberikan harga receinable dengan harga tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal”. Ujarnya kepada wartabandung.com

Kelebihan Hotel Namin adalah terletak di kawasan pusat bisnis di Dago dan tempat Lerisure di Kota Bandung, Hotel Namin memliki Cafe juga dengan konsep Retro dengan khas masakan Mi Jawa.(NH)