Cafe Kebon Awi: Ciptakan Sensasi Makan di Hutan Bambu

Senin, 28-12-2015 13:03 WIB    664 VIEWS
Cafe Kebon Awi: Ciptakan Sensasi Makan di Hutan Bambu

Wartabandung.com: Cafe Kebon Awi  adalah salah satu cafe di Bandung terletak di bilangan Ciburial, Dago, Bandung, Cafe ini  berdiri sejak tahun 2013 dengan menu masakan khas tradisional dan eropa diantaranya Nasi Tutug Oncom, Ayam Penyet dengan khas masakan sunda dan eropa, dll.

Menurut Ibu Otih  pemilik Cafe Kebon Awi mengatakan bahwa “cafe kebon awi memiliki konsep natural alami dengan pemandangan hutan bambu. Dengan konsep ini diharapkan bahwa pengunjung dimanjakan dengan, bunyi bambu ketika ada angin kencang, sehingga terlepas semua kejenuhan ataupun kemaramaian yang ada di perkotaan. Cafe kebon awi  memiliki  alam yang indah memiliki tempat yang nyaman. Dalam rasa masakan mempunyai rasa masakan yang lezat dan dapat diunggulkan dalam segi rasa berbagai jenis produk makanan, karena kami memakai baku masakan yang bekualitas dan chef yang handal, sehingga pelanggan kami merasa puas dan sering datang kembali ketempat ini. kami memberikan harga receinable dengan harga tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal”. Ujarnya kepada wartabandung.com.

Kelebihan Cafe Kebon Awi  ini didominasi oleh pengunjung kalangan remaja hingga dewasa, untuk acara diskusi, arisan, rapat dll.  bagi yang ingin mencobanya  ini silahkan datangdi Jl. Ciburial, Dago, Bandung. (NH)