Aep Sobar Saefullah: Bisnis Developer Property Menjanjikan

Minggu, 07-08-2016 12:56 WIB    560 VIEWS
Aep Sobar Saefullah: Bisnis Developer Property Menjanjikan

WARTABANDUNG.COM:  Mulai usaha dari Toko besi, kemudian menjadi sebagai kontraktor tahun 2003 dan akhirnya tertarik sebagai Developer, menjadi kontraktor seolah-olah kita di alas. Kalau menjadi  Developer lebih cenderung membangun dari awal. Untuk menjadi Developer memerlukan sebuah pemikiran yang keras  itulah bagi seorang Pengusaha Developer Aep Sobar Saefullah kelahiran asal dari Bandung, Jawa Barat.

Bagi Aep itu tidaklah mudah menjadi pengusaha Developer karena banyak kesulitan yang dihadapi, tapi karena fokus saya dibidang Developer  akhirnya saya  mulai dari nol untuk menjadi seorang Developer dari pengkajian lahan dll. Akhirnya dari dorongan dari orang tua mimpi saya terwujud dari sejak dahulu akhirnya dikabulkan yang namanya Perumahan Harmony Park ini “ujarnya kepada wartabandung.com, saat  ditemui di kantor pemasaran Harmony Park Jl. Ciwastra No. 86. Bandung (02/08/2016).

“Dibawah PT Tresna Ariffam Group Harmony Prak berdiri sejak tahun 2014 dengan luas tanah 2 hektare, harga kisaran Perumahan Harmony Park dikisaran 600 jutaan sampe 1 Miliar. Total ada 100 unit bangunan dikisaran 60 miliar sudah dihuni 40%  dan target tahun ini sudah terjual habis . Menghadapi prospek tantangan usaha property bagi Aep sangat menjanjikan dan mendesak kebutuhan  rumah bagi "kalangan masyarakat yang belum mempunyai rumah masih terbuka lebar. “tambahnya bapak tiga anak ini. (NH)