Anggota DPRD Kabupaten Bandung Abah Deka: Jalankan Pembangunan demi Masyarakat

WARTABANDUNG.COM: Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Dadan Konjala memberikan komentar terkait HUT RI ke-78 yang menurutnya harus dimaknai dengan bebas dan bahagia.

Selain memaknai merdeka dengan arti sebenarnya, Anggota DPRD yang biasa dipanggil Abah Deka ini juga mengartikan Merdeka sebagai “Mereketkeun diri Deukeut ka Alloh”. Memaknai HUT ke 78 kemerdekaan RI ini, menurut Abah Aang Deka, harus bebas dan bahagia.

“Bebas, tapi bukan benas tanpa batas. Kita bebas mengemukakan pendapat untuk saling menghargai bukan saling menjatuhkan, dan bahagia tanpa intervensi,” kata Abah Deka seusai mengikuti Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Rabu (16/8/2023).

Sebagai anggota dewan, Abah Deka mengatakan DPRD Kabupaten Bandung sudah berupaya memperjuangkan masyarakat agar mengisi kemerdekaan ini merasa bahagia. “Dengan menjalankan program pembangunan, artinya berupaya membahagiakan masyarakat, ” katanya.

Oleh karenanya, kata Abah Deka jika dirinya selalu memekik kata merdeka dalam pidatonya merupakan penyemangat untuk bahagia mengisi kemerdekaan.*(Adv)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *