DPRD Kabupaten Bandung Hadiri Peresmian SAT PAM OBVIT oleh Kapolda Jabar

WARTABANDUNG.COM: Sebagai bentuk peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat, Polresta Bandung membentuk Satuan Pengamanan Objekvital ( SAT PAM OBVIT ) yang di sahkan oleh Kapolda Jawa Barat. Pada kesempatan kali ini, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bandung H. Yayat Hidayat menghadiri kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah dengan adanya SAT PAM OBVIT ini diharapkan Kabupaten Bandung lebih aman dan bisa menjaga kondusifitas,” ucapnya saat ditemui di lokasi peresmian, Rabu (26/10/2023).

Menurut Yayat, Satuan pengamanan obyek vital khusus untuk di wilayah Kabupaten Bandung ini penting, karena di Kabupaten Bandung ini banyak sekali obyek-obyek vital baik itu obyek vital yang sifatnya nasional maupun obyek wisata daerah.

“Khusus obyek wisata ini, di Kabupaten Bandung pada hari ini sangat banyak tempatnya, dan alhamdulillah dengan adanya satuan pengamanan obyek vital ini diharapkan Kabupaten Bandung lebih aman dan lebih bisa menjaga daripada kondisipitas Kabupaten Bandung,” pungkasnya.*(Redaksi/Adv)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *