Serah Terima Kirab Pemilu 2024, Komisi A DPRD Kabupaten Bandung Serukan Energi Positif Kepada Masyarakat

WARTABANDUNG.COM: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung menghadiri Kegiatan Serah Terima Kirab Pemilu Tahun 2024 dengan tema Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bandung, Jumat (20/10/2023).

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bandung, Riki Ganesha mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas terlaksananya penyelenggaraan Kirab Pemilu 2024.

“Mudah mudahan dengan di adakannya Kirab Pemilu ini memberikan sosialisasi dan pengetahuan kepada masyarakat luas sehingga memberikan energi positif terkait proses hajatan Politik di Indonesia,” terang Riki dalam sambutannya.

Riki juga menekankan, proses politik jujur dan bermartabat dapat menghasilkan seorang pemimpin berintegritas yang jujur, adil, dan bermartabat.

“Melalui proses politik yang jujur, adil dan bermartabat dapat menghasilkan sosok – sosok pemimpin yang benar – benar di cintai oleh masyarakat yang amanah serta terus memperjuangkan apa yang menjadi harapan atau kemajuan bagi masyarakat,” tandasnya.*(Redaksi/Adv)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *