oleh

DPRD Kab Bandung Fraksi PKS: Bedas Harus Tepati Janji Kampanye

Wartabandung.com: Anggota DPRD Fraksi PKS Zaenal mengatakan terkait dengan tepilihnya Bupati dan Wakil Bupati Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih mudah-mudah ada perubahan dan semangat baru dan tentunya amanah.  Sebagaimana kebijakan PKS sebagai pengusung pasling Bedas sangat bersyukur pasangan ini bisa memenangkan Pilkada Kab Bandung 2020 dan sangat berterima kasih kepada masyarakat kabupaten khususnya yang tepat memilih pasangan Bedas. “ ujarnya kepada wartabandung.com melaluai pesan singkat. Selasa (9/02/2021).

“ Terima kasih dan apresiasi untuk seluruh masyarakat Kab Bandung yang telah menggunakan hak pilihnya secara dewasa, sehingga perhelatan pilkada kemarin terlaksana dengan suasana kondusif, tentu PKS berharap dengan terpilihnya pasangan ini Kab Bandung kedepa bisa lebih baik lagi dalam berbagi hal. “ tambahnya.

Baca juga: BOR Semakin Turun, Wali Kota Ingatkan Warga Tetap Displin Prokes

“ PKS akan mendukung sepenuhnya program-program pasangan Bedas yang berorientasi untuk kepentingan rakyat, kamipun Insya Allah tidak akan kehilangan sikap kritis kepada pasangan ini bila ditengah jalan ada hal-hal yang di anggap ada ketidak sesuaian dari janji dan program yang diusung saat kampanye lalu.” Tegasnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur

Nur Hakim
Author: Nur Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed