oleh

Fraksi Demokrat DPRD Kab Bandung Menolak Legalisasi Miras

Wartabandung.com: Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab Bandung Osin Permana mengatakan“ terkait dengan maraknya isu pemerintah melegalkan investasi miras di Indonesia ini, maka kami selaku dari Fraksi Demokrat menolak legalnya investasi miras karena dapatmenyebabkan hancurnya bangsa Indonesia terutama generasi penerus bangsa, mau dibawa kemana bangsa Indonesia kedepan? Kalau pemuda-pemudi sekarang banyak yang mabuk-mabukan akibat miras.” Ujarnya kepada Wartabandung.com melalui telephon selulerSenin, (1/03/2021).

“ Kita tahu saat ini banyak terjadi tindak kriminal oleh akibat miras. Kenapa pemerintah begitu gampangnya melegalkan investasi miras?. Saya selaku umat Islam sangat menyayangkansikap pemerintah terkait masalah ini. Akhlak bangsa kita ini harus diperbaiki dan banyak persoalan masalah lain. Ditambah lagi masalah baru mengenai investasi legalitas miras.” Tambahnya.

Baca juga: Osin Permana: Tunggu Hasil MK

“ Saya harap kepada pemerintah untuk menolak Legalitas Investasi Miras. Sebelum terjadi penolakan dari berbagai sudut pandangan umat Islam. Banyak cara pemerintah untuk menarik Investasi yang halal kenapa mesti investasi legalitas yang haram?. “ tegasnya. (Hakim Nur)

Nur Hakim
Author: Nur Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed